Thursday, November 5, 2015

Kejutan Tuhan; Rahasia Tuhan

Terkadang saya suka terkagum kagum sendiri kalau baca kisah seseorang yang dituntut sabar dan pada akhirnya dikabulkan juga doanya. Bahkan dari cara yang tidak diduga duga.

Pagi ini, saya pun merasakan hal yang serupa. Jadi, selain menggambar, saya memiliki hobi memasak. Sempat saya ingin memelajari kuliner timur indonesia. Sajiannya tidak banyak membutuhkan rempah seperti masakan jawa atau minang. Tetapi ada satu bahan yang saya kerap cari, namanya lemon cui.

Lemon cui ini memiliki bentuk yang sama dengan jeruk nipis. Hanya bedanya, ketika dibelah, daging buah berwarna oranye, bukan putih. Sudah lama saya mencari lemon cui di pasar yang masih terjangkau dari rumah, tetapi hasilnya nihil.

Pagi ini, asisten rumah tangga kami, mengasih tahu kalau ada tetangga yang menjual bibit lemon cui. Karena bekerja di departemen pertanian. Karena si Mbak Mi ini tahu saya lagi cari. Jadinya dia belikan lah si bibit dengan harga 30000 rupiah. Lebih serunya lagi, tanamannya sudah berbuah walau masih kecil.

Padahal kalau saya tengok online shop, dengn harga segitu pasti belum berbuah dan tidak termasuk ongkos kirim. 

Benarkan, kalau keinginan bisa dikabulkan secara tiba tiba. Alhamdulillah subhanallah.

No comments:

Post a Comment