Friday, November 29, 2013

Aku masuk koran Jeng...


Rabu kemarin saya mendapat kesempatan untuk sharing bersama MLA dan koran sindo di cafe d'pans kebayoran baru. Materi yang disampaikan itu seputar gizi seimbang dan pentingnya mengonsumsi daging sapi. Selain ada sharing ilmu gizi, juga ada demo masak. Kali ini Sindo mendapat kesempatan bersama dengan chef Vania Wibisono.

Ternyata si Ibu ini, belajar culinary art dan raw food secara akademis juga lho walaupun dulunya mengambil jurusan psikologi. Yang saya kagumin, ilmu yang sudah didapet tidak hanya disimpan dan dibagikan tapi juga dipraktekin secara serius. Kalau saya kan masih suka curi curi makan makanan yang unik  bin asik dari segi gizinya.


Saya gak pernah tau tuh, audience yang akan datang itu siapa saja. Hanya saja untuk Sindo sendiri, didominasi oleh ibu-ibu biasanya. Karena di liputan sebelumnya pernah dibahas kalau banyak kalangan pria yang juga mau ikut, hanya saja belum ada event-nya. 

Ada yang menarik dari event kemarin. Audience yang datang adalah Ibu-ibu dari komunitas Jalan-jalan Cantik. Mereka belajar dulu tentang gizi dan pengolahan daging sapi setelah itu mereka punya acara arisan lagi, hehe lucu ya.

Mereka sangat kompak banget, hari itu mereka sudah rencana memakai satu dress code dengan tema animal print. Dari motif leopard, kupu kupu, macan, semuanya ada dan asik banget model dan potongan bajunya. Pesertanya pun dateng satu per satu. Saat masuk ke dalam restoran mulailah heboh. 

"Eh jeng Anna, apa kabaar? wah cantikan ya jeng... ayo loh acaranya udah mau dimulai"

Saya pun merasa ada di salah satu adegan film 'Arisan 2'. 

Jadilah suasana siang itu makin heboh dan membahana. Ditambah lagi dengan ibu ibu yang antusias dan semangat ketika sesi presentasi dan demo masak. 

Sebenernya sempet sih pingin minta dibayarin diajak jalan-jalan, tapi siapa juga gue? Lagian dresscode binatang yang paling cocok buat gua adalah baju the barneys atau sound the sheep hahaha. Overall Event kali ini adalah salah satu momen menarik buat saya. 

Happy weekend guys.

No comments:

Post a Comment