Wednesday, October 16, 2013

Ron's Laboratory Molecular Gastronomy Restaurant



Serba kebetulan banget, sewaktu saya sekarang di GI, restoran ini sudah lama saya tunggu untuk dibuka. Sebenarnya konsep restoran juga gak 100 persen benar, karena yang dipasarkan sama store ini bertemakajn di dessert dan coffee. Letak Ron Lab berada di West Mall GI, lantai lima.

Dari kejauhan, kafe ini pasti mudah sekali menarik pengunjung untuk datang melihat. Apakah itu sekedar observasi hingga tertarik membeli.

Dessert yang dipasarkan di toko ini adalah shorbet yang dibuat langsung dengan menggunakan mixer dengan gas nitrogen sebagai pembekunya. Setiap menu memiliki mixer tersendiri. Karena saya bukan pecinta kopi, jadilah saya mencoba dua menu yang mereka jajakan. Yaitu Avocado w/ espresso dan lemongrass sorbet.

Soal rasa, avocado w/ espresso memberikan tekstur yang lebih lembut dibandingkan lemongrass yang kasar. Untuk cita rasa yang unik, lebih baik mencoba yang lemonrass / sereh, karena ditaburi popping candy atau permen meledak ledak di atasnya. Sehingga membuat rasanya menjadi nano nano. Namun untuk penampilan dan garnishing pastinya lebi menarik yang avocado dengan penempatan topping espressonya di satu suntikan tanpa jarum.




Menurut mas OM-nya @pukiyu setiap bulan akan berganti dua menu yang sellingnya paling rendah, Dan akan digantikan dengan menu lain. By the way, sampai kemarin masih soft opening diskon 25 persen. So, dare your curiosity to try this one.

No comments:

Post a Comment