Sunday, October 27, 2013

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

Salah satu tablet yang ditunggu tunggu akhirnya keluar juga, yaitu ASUS fonepad tablet tujuh inci dengan fungsi telepon. Bukankah sudah banyak tablet yang keluar di pasaran? Jadi, apa yang menarik dari tablet ini?

Saat ini, kita tinggal di negara yang masih menuju ke perkembangan era digital yang pesat. Sebagian wilayah di Indonesia sudah sangat modern dalam teknologi namun sebagian lagi belum. Teknologi WiFi yang disediakan di layanan masyarakat sering kita temui di pusat kota, restoran, atau kawasan masyarakat. Namun, provider atau layanan internet yang saat ini memimpin di Indonesia belum secanggih di negara maju. Seringkali koneksinya sangat lambat, terputus, atau yang lebih parahnya tidak nyambung bahkan belum tersedia di daerah tersebut.

Melihat dari kelemahan yang ada, tablet ini sudah dilengkapi fitur koneksi 3G yang dapat memanfaatkan jaringan nirkabel milik operator seluler untuk mengakses Internet. Di Indonesia, jaringan telekomunikasi nirkabel operator seluler memang sudah sangat luas, mencakup hampir ke seluruh pelosok negeri. Tablet ini juga mampu untuk melakukan panggilan suara, SMS, dan MMS. Sehingga semakin efektif tablet ini dapat kita gunakan layaknya smartphone.


Tablet ini didesain dengan dua pilihan warna yaitu Titanium Gray atau Champagne Gold bermaterial metallic finish sehingga memperkuat kesan elegan dan premium untuk pengguna ASUS Fonepad. Untuk spesifikasi isi gadget tersebut dapat dilihat pada konten di bawah ini:



Fonepad ini dilengkapi dengan prosesor Intel Atom Z2420 Lexington, yang merupakan prosesor berkecepatan 1,2GHz dan memiliki fitur HyperThreading. Kabar baiknya, prosesor ini sekaligus membuat Fonepad menjadi tablet 7 inci pertama di dunia yang menggunakan prosesor tersebut.

Layar 7 inci yang digunakan Fonepad mendukung resolusi HD yakni 1280x800. Penggunaan panel IPS menjadikan tablet ini punya tampilan yang tetap tajam, warna cerah meski dilihat dari berbagai sudut, hingga 178 derajat

Media penyimpanan berbasis cloud ini juga memiliki fitur Webstorage Office yang memungkinkan pengguna membuka, membuat, mengedit, atau melakukan sharing dokumen MS Word, Excel dan PowerPoint lewat Fonepad tanpa perlu menginstalasikan Microsoft Office.

Nah bagaimana dengan harganya? Menurut survei yang saya lakukan di situs berbasis bahasa indonesia,harga  tablet ini terjangkau untuk banyak kalangan. Kamu bisa membandrol fonepad dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp2.999.000 untuk kapasitas 8GB dan Rp3.699.000 untuk kapasitas 32GB. Produk keluaran ASUS itu menurut saya sangat bagus. Coba saja google mengenai produk ini, banyak sekali orang kesulitan mendapatkannya dan memuji kecanggihan internal dari gadget ini.

Ssst.. Supaya lebih penasaran lagi, mengenai kemampuan gadget ini dalam membantu performa aktivitas anda lihatlah video yang satu ini:

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------














No comments:

Post a Comment