Thursday, September 13, 2012

The cafe

Alhamdulillah genap seminggu kafe-kafean depan rumah berdiri. Yaa, lumayan banyak yang dateng, sebagian besar adalah tetangga yang menjadi langganan. Menu yang paling banyak dipesan tentulah jus. Jus yang dibuat di rumah saya, sangat kental dan harganya sesuai yaitu 5000. Kalau 6000 sudah ditambah susu sapi pasteurisasi. Kemarin nonton perjuangan ayam bakar mas mono yang bilang kalau usaha pasti ada halangannya. Dia waktu itu berhadapan dengan kasus flu burung. Hmm.. dan saat ini freezer yang menjadi andalan tiba-tiba tidak menyala entah mengapa. Hoo jadi ini toh, cobaan pertama. Cobaan itu memang ngeselin, tapi disitulah kita belajar untuk menjadi lebih bijak ke level yang lebih tinggi. Semoga yang membaca posting ini bisa ikut mendoakan kelancaran usaha di rumah ini. Thank u all....


1 comment:

  1. Selamat Malam..
    td siang saya sempat mampir ke kafe ini, tempatnya cozy bgt, sejuk, parkir luas & ada free wifi nya, pokoknya enak bgt deh buat kumpul2..

    for the menu, nyobain nasgor merah dan hijau, keduanya punya karakteristik yg berbeda, ceritaiiin gk ya?? mau tau aja, apa mau tauu bgt?? klo mw tau bgt lgsg aja dtg n cobain menu2 dsni, katanya sih yg punya ni kafe ahli gizi gt, lumayan kan bisa konsultasi gizi gratis, hehe..

    Next time mw ajak pacar gw buat dinner di sini, coz klo malem kyknya suasananya enak nih, hehe..

    ReplyDelete