Sunday, December 5, 2010

Chiang-mai, Ciampea, Surakarta

Baru aja saya mood, untuk posting lagi.

Hari ini dan kemarin saya pake buat istirahat dan menjalin tali silaturahmi yg entah kemana saking saya sibuk tiga judul postng di atas. Alhamdulillah ketiganya berjalan lancar.

Perjalanan selama enam hari di Thailand banyak membawa pelajaran untuk saya, terutama dalam mengaplikasikan komunikasi ke orang luar dimana tentunya etnis, budaya, agama antar satu yang lainnya berbeda. Dan yang paling berkesan adalah, kesempatan saya yang satu ini temanya memang bukan hanya senang-senang saja, tetapi saya harus menyiapkan presentasi dan menari untuk cultural performance. Terimakasih sebesar-besarnya buat tim tri-u yang selalu melengkapi, u are kind a another family in this year hehe

seminggu setelah dari Chiangmai, seminar Ciampea menunggu anak2 kampus. Memang kodratnya 2 sks dibalas dengan seminar2 ya mau gimana lagi.. Suka gak suka harus dijalanin. Saya mendapatkan bagian untuk desain. Dan mungkin karena otaknya masi rada2 konslet kesalahan dua kali terjadi, Saya salah dalam menulis redaksi di sertifikat yang fatal. Akhirnya mesti print ulang deh. But its fine, its not somethng that is destroy my days that time...

Seminggu setelah itu ILMAGI ngadain pramunas di Solo. Berangkat dengan kereta eksekutif argo lawu dan pulangnya naik pesawat (karena perbedaan harga tidak menjadi masalah saat itu). Pramunasnya tidak begitu melelahkan, mungkin karena sekjen merubah sistematisasi dari cara kita untuk memfloorkan kinerja menjadi lebih simple. Kalo di IPB terasa seperti Rapat General dengan agenda progress report tapi pake BP himpro atau DPM langsung hehe...
Di solo, menyenangkan sempet keliling2, wisata batik dan kuliner sama gustam dan TJ...

seperti anak panti atau pelayan resto #gakerenbanget



Hasil dari ketiganya ditunjukan hari rabu kemarin, pilek menerjang saya dan harus banyak istirahat serta makan yg banyak... Hmm hmm... tapi sekarang sudah lebih baikkan...

Agenda ke depan, percobaan makanan sherbet lidah buaya stroberi dan skripsi (jangan lupa)

ok see ya

No comments:

Post a Comment